Lagu MeLow (membikin galau)


Ini dia lagu yang masuk dalam playlist lagu MeLow versiku:


1. Naif - Benci untuk Mencinta
Lagu ini mengisahkan tentang kebimbangan perasaan dan perang batin yang bergejolak di dalam hati. Betapa begitu membenci untuk mencintai seseorang. Dan betapa pada waktu ini justru cinta untuk membencinya. Entah apa yang sedang terjadi, yang diketahui hanyalah benci karena mencintainya. Mungkin karena mencintai pada waktu yang tidak tepat. Atau malah pada orang yang tidak tepat.


2. AOP – Bodohnya Diriku
Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sudah tersakiti, namun masih tetap saja berharap untuk kembali bersama lagi. Masih mengharapkan seseorang yang jelas-jelas sudah tidak pernah bisa mencintainya lagi. Sedang berusaha mencari cara untuk melupakan orang yang dicintai tersebut.


3. Rama Band - Bertahan
Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang hati dan perasaannya terluka, namun masih tetap bertahan. Walau sering disakiti sampai tak terbayang betapa sakitnya, hingga air mata pun tak dapat menetes dan habis terurai. Begitulah cinta yang tulus dari dasar hati, meskipun sering disakiti, ia akan selalu memaafkan.


4. Bams - Selalu Mencintaimu
Lagu ini mengisahkan tentang suatu hubungan yang harus diakhiri. Mungkin harus disadari dan dimengerti, bahwa kebersamaan itu tak harus dipaksakan. Mungkin lebih baik berakhir, walaupun terkadang menyakitkan. Tak ada yang perlu disesalkan pula tentang kebersamaan yang pernah dilalui, karena bisa diambil pelajaran darinya. Cinta itu tak harus memiliki, tidak pula harus berakhir dengan indah. Semoga akan selalu ada bahagia, walau tanpa bersama.


5. Prisa – Padahal Ku Selalu Ada
Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang kesepian dan menginginkan orang yang dicintainya untuk berada di sampingnya. Padahal apapun telah dilakukan demi orang yang dicintainya tersebut, namun apa yang terjadi tidak sesuai dengan apa yang diharapkan. Seseorang yang dicintainya tersebut, justru pergi meninggalkannya.


6. d’Bagindas – c.i.n.t.a
Lagu ini mengisahkan tentang sebuah cinta yang bertepuk sebelah tangan. Tetap tegar, walaupun sakit yang bertubi-tubi telah ia rasakan, dan tetap berusaha bertahan dengan cinta yang sepihak saja.


7. Kerispatih - Pergi dengan Indah
Lagu ini mengisahkan tentang kepergian yang indah pada sebuah perpisahan. Bahwa cinta itu tak hanya sekedar untuk mencari sebuah kesenangan diri. Saat harus berakhir dan tak mampu bertahan lagi, cinta itu tak harus saling menyakiti. Cinta bukan luka, tetapi cinta itu saling memahami. Meski harus terpisah, semoga hidup tetap bisa menjadi lebih berwarna.


8. d‘Masiv – Diantara Kalian
Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang mencintai orang yang sudah punya kekasih. Lalu menyadari bahwa tidak mau merusak hubungan orang lain. Juga menyadari bahwa mencintai itu tidak berarti harus memiliki.


9. Pee Wee Gaskins - Sebuah Rahasia
Lagu ini mengisahkan saat harus beranjak melangkah dan melupakan semua kenangan dari sebuah perpisahan. Harus berhenti bersedih, karena mungkin perpisahan adalah hal yang terbaik. Meskipun terasa berat, tetapi harus berusaha untuk melaluinya. Pergi menjauh dan tak ingin untuk kembali terluka.


10. Last Child – Pedih
Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang sedang patah hati dan hatinya terluka. Mengajarkan bahwa semua cobaan itu sebagai salah satu langkah untuk mendewasakan diri.


11. Maudy Ayunda - Tahu Diri
Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang harus tahu diri. Memang tidaklah mudah untuk melawaan rasa yang ada di hati, sebenarnya ingin memiliki namun harus merelakannya pergi. Upaya untuk tahu diri memang kadang tidaklah mudah jika seseorang yang ingin dilupakan, justru malah muncul di kehidupan.


12. Nidji – Sudah
Lagu ini mengisahkan tentang hubungan yang harus berakhir. Cinta dan kebersamaan itu memang tidak bisa dipaksakan. Jika memang harus disudahi, ya harus direlakan.


13. Rocket Rockers – Ingin Hilang Ingatan
Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang menginginkan untuk hilang ingatan, melupakan semua kenangan yang dulu pernah dilaluinya. Ingin terbebas dari sosok yang dulu pernah dicintainya, yang telah membuatnya sakit hati karena pergi meninggalkannya bersama orang lain.


14. Ipang - Tentang Cinta
Lagu ini mengisahkan tentang seseorang yang menginginkan ada kesempatan lagi untuk bisa bersama dengan orang yang pernah dicintai. Namun penyesalan yang datang, tidak akan membuat orang yang dicintai tersebut bisa kembali.


15.  Bre - Setengah Mati
Lagu ini mengisahkan sakitnya sebuah patah hati itu terlalu perih dan pedih, setengah mati. Harga yang harus dibayar demi sebuah percintaan kadang terlalu mahal, hingga bisa menghancurkan kehidupan.




apa lagu galau versimu?

Comments